Mengapa Airtel masuk ke layanan pengawasan keamanan rumah?

Mengapa Airtel masuk ke layanan pengawasan keamanan rumah?

Karena pasar keamanan dan pengawasan rumah terus berkembang, kami memiliki pendatang baru: Bharti Airtel. Perusahaan telekomunikasi India telah meluncurkan layanan pengawasan rumah yang mencakup berbagai kamera canggih berbasis Wi-Fi. Disebut Xsafe, layanan ini tersedia di 40 kota, termasuk Chennai, Mumbai, Delhi-NCR, Bangalore dan Kolkata.

Vir Inder Nath, CEO, Houses, Bharti Airtel, mengatakan, “Xsafe adalah solusi pengawasan rumah ujung ke ujung yang mudah dioperasikan yang memungkinkan pelanggan untuk mengawasi orang yang mereka cintai. ingin mereka melalui sistem komunikasi dua arah di kamera.”

Bagi perusahaan telekomunikasi untuk memasuki pasar ini, mungkin tampak sedikit tidak pada tempatnya. Tapi masuk akal mengingat fakta bahwa pasar ini masih dalam masa pertumbuhan di India. Sebuah studi baru-baru ini mengatakan bahwa pasar kamera keamanan rumah pintar India tumbuh sebesar 116% tahun-ke-tahun dan 7% tahun-ke-tahun di Q2 2022 (April hingga Juni).

Element Airtel Xsafe

Airtel akan menawarkan whole tiga kamera kepada pelanggan di bawah layanan Xsafe untuk tetap berada di dalam pelanggan; instalasi. Kamera tampilan 360 derajat memiliki mikrofon dan speaker inside dan pengguna dapat berbicara langsung dengan orang yang mereka cintai.

Layanan ini dapat dioperasikan melalui aplikasi Airtel Xsafe, yang didukung oleh AI dan dapat memberikan peringatan waktu nyata. Aplikasi akan memberikan peringatan waktu nyata jika kamera mendeteksi gerakan yang mengganggu. Itu juga menangkap umpan untuk dilihat kapan pun Anda mau melalui pemberitahuan yang diberikannya. Alih-alih melalui umpan sepanjang hari, pelanggan dapat dengan mudah mengambil video kapan saja melalui aplikasi menggunakan penyimpanan cloud aman Airtel. Seluruh solusi dienkripsi ujung-ke-ujung.

Airtel mengatakan tim dukungan pelanggannya akan membantu pengguna memilih tempat yang tepat untuk menempatkan kamera. Airtel akan mengirim timnya untuk memasang kamera dengan kabel minimal. Pengguna juga berhak atas dukungan purna jual dari perusahaan.

(Kredit gambar: Airtel)

Airtel mengatakan juga bekerja untuk mengintegrasikan akun Airtel Xsafe ke akun broadband Airtel Xstream Fiber. Dia menambahkan bahwa pelanggan dapat memesan perangkat Xsafe dengan mengunjungi atau cukup masuk ke aplikasi Airtel Thanks.

Sebagai penawaran perdana, Airtel menawarkan diskon waktu terbatas untuk produk Xsafe-nya. Kamera lengket berharga Rs. 2.499, sedangkan kamera 360° berharga Rs. 2.999 dan kamera pertahanan aktif berharga Rs. 4.499. Pelanggan dapat membayar biaya berlangganan tahunan sebesar Rs. 999 dan nikmati langganan 1 bulan pertama secara free of charge.

Author: Bryan Brown