Kebocoran Google Pixel 7 Professional menunjukkan itu tidak akan mengkhawatirkan Apple

Kebocoran Google Pixel 7 Pro menunjukkan itu tidak akan mengkhawatirkan Apple

Baru sehari yang lalu kami melihat kebocoran spesifikasi lengkap untuk Google Pixel 7, dan sekarang sumbernya kembali dengan kebocoran yang sama lengkapnya untuk Google Pixel 7 Professional, tetapi juga mengecewakan.

Yogesh Brar – seorang leaker dengan rekam jejak yang strong – telah men-tweet (membuka di tab baru) daftar spesifikasi ini, dan hampir tidak ada yang berbeda dari apa yang kami lihat di Pixel 6 Professional.

Satu-satunya perbedaan nyata adalah kehadiran chipset Tensor G2, yang merupakan chip generasi berikutnya dari Google. Kami tahu ini akan ada karena Google mengonfirmasinya, tetapi masih bisa tertinggal di belakang kompetisi jika kebocorannya dapat dipercaya.

Google Pixel 7 Professional (dirumorkan) – 6,7″ QHD + OLED, 120Hz, LTPO – SoC Google Tensor G2 – Chip Keamanan Titan – Kamera Belakang: 50MP + 12MP (UW) + 48MP (Tele) – Kamera Depan: 11MP – RAM 12GB – Penyimpanan 128/256GB – Android 13 – Baterai 5000mAh, pengisian cepat 30W – pengisian nirkabel 27 September 2022

Lihat lebih banyak

Sementara itu, spesifikasi lainnya termasuk layar QHD+ OLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, RAM 12GB, penyimpanan 128GB atau 256GB, baterai 5.000mAh, pengisian daya 30W. , pengisian daya nirkabel, Android 13 dan lensa tiga kamera, dengan sensor utama 50MP, sudut extremely lebar 12MP, dan telefoto 48MP. Hanya itu yang akan Anda temukan di Pixel 6 Professional.

Jadi, apakah Google benar-benar akan merilis ponsel baru di mana satu-satunya peningkatan adalah chipset? Yah, tidak persis. Dengan asumsi kebocoran ini akurat – yang tidak dapat kami pastikan – desainnya masih di-tweak seminimal mungkin, dan mungkin saja hal-hal seperti kamera dapat tampil lebih baik meskipun memiliki spesifikasi yang serupa. Tapi sepertinya Pixel 7 Professional bisa sangat mirip dengan Pixel 6 Professional.

IPhone 14 Professional adalah peningkatan yang jauh lebih besar (Kredit gambar: Masa Depan / Lance Ulanoff)

Ulasan: Tidak ada ancaman untuk jajaran iPhone 14

Google mengguncang segalanya dengan Pixel 6, menawarkan ponsel dengan desain baru yang khas dan chipset yang dipesan lebih dahulu. Mungkin sudah cukup bagi Apple untuk memperhatikan, tetapi Google tampaknya tidak mengulangi trik tahun ini, meninggalkan iPhone 14 dengan persaingan yang lebih sedikit.

Atau lebih tepatnya, meninggalkan iPhone 14 Professional dan iPhone 14 Professional Max dengan persaingan yang lebih sedikit, karena iPhone 14 standar, setidaknya, peningkatan yang lebih kecil dari iPhone 13 daripada Pixel 7 Professional yang tampaknya berasal dari Pixel 6 Professional. .

Tetapi setidaknya Apple menawarkan opsi – beli iPhone 14 yang hampir tidak berguna tetapi relatif terjangkau, atau belanjakan lebih banyak untuk peningkatan Professional yang lebih besar. Namun, dengan jajaran Pixel 7, Google dapat memberi orang sedikit alasan untuk memperbarui ponsel Pixel 6.

Namun, mereka baru berusia satu tahun, dan dunia akan menjadi lebih baik jika lebih banyak orang menyimpan ponsel mereka lebih lama, jadi mungkin itu bukan hal yang buruk. Dan jika Anda berada di pasar untuk handset baru, ada banyak pilihan teratas lainnya dalam panduan kami untuk ponsel terbaik.

Author: Bryan Brown